Search Engine

Selasa, 31 Mei 2011

Cracking Hotspot area enkripsi WEP dengan Linux

Jadi ceritanya bgini gan!!! pada suatu hari ane lagi ngerjain projek kantor pake laptop ane dikamar,, n tiba2 entah kenapa pas ane cek di network manager linux ane ngendus2 bau wifi ntah dari mana datengnya..yaaaahhhh tapi digembok gan,,,pas ane selidik-selidikin ternyata enkripsi dari wifi tersebut tuh WEP,,kan enkripsi wifi ada yg WEP, WPA dan WPA2,,nah kebetulan ntu dapet yg WEP.ehhh tiba2 niat iseng ane timbul bgitu aja,,,


Caranya adalah kayak gini nih: install lah dulu peralatannya, diantaranya adalah:
- airmon-ng (ini buat wifi ente untuk nginjek)
- airodump-ng (ini buat ngambil capture dari target wireless korban)
- aircrack-ng (ini buat crack password hasil capture yg kita dapet)
udah cuma tiga itu aja peralatan kita,,cos enkripsi wifi tersebut hanyalah WEP terkecuali doi make WPA or WPA2 mesti ada tambahan lagi yaitu aireplay-ng...
OK check this out,,,,Go to Linux,,,tinggalkan dot exe NNNNNNOOOOWWWWWW...!!!!!
buka terminal/console ente, lalu ketik:

1. sudo airmon-ng start wlan0 (enter, maka hasil gambarnya seperti dibawah ini)
 dari hasil yg didapet dari hardware kita, kita di suruh make yg mon0 ajeee gak usah pake wlan0, liat gambarnya yg ane merahin.


2. sudo airodump-ng mon0 (enter, maka gambarnya kayak dibawah ini)
 diliat dari gambar ntu keliatan jelas dah udah,yg mesti ente perhatiin angka dari bssid n canelnya yg CH itu, kalo udah ketauan bgitu tinggal kita tes.

3. sudo airodump-ng -c 1 -w hasilcapture --bssid 02:04:23:E7:58:E3 mon0 (enter)
keterangan perintah diatas: -c 1 itu canel yg kita dapet, --bssid  02:04:23:E7:58:E3 itu bssidnya target kita, mon0 itu nama mode wifi yg kita pake, -w hasilcapture itu nama file yg akan di save otomatis ke dalam folder home, maka akan menjadi hasilcapture-bla2.cap seperti gambar berikut:

4. sudo aircrack-ng -n 128 hasilcapture-01.cap (enter, seperti gambar dibawah ini)
nah karena kalo kita mau crack wifi yg enkripsinya WEP kita mesti sabar menunggu hasil capturenya sebanyak mungkin, bisa sampe 1jam atau lebih kalo mau yg maksimal, beda dengan yg WPA/WPA2, kalo itu yg kerja bruteforcenya dari file password, jadi agak cepetan aja kalo yg WPA/WPA2,,dari gambar diatas itu baru beberapa menit saya langsung coba, ada keterangannya baru dapet capture sebanyak 406 n disuruhnya sampe 5000 yg ane tandain merah2 ntu Lhoo, brati kita tunggu aja sampe beberapa menit lagi dan ulangi lagi perintah yg no.4, maka gambarnya akan seperti ini:

Woookkkeeeeeee kita udah dapet passwordnya yg tadinya digembok dan membutuhkan password agar bisa internetan, akhirnya dengan modal airmon-ng, airodump-ng, dan aircrack-ng kita sukses make internetan gratis,,,hehhehehe...

Sumber : Andi Susilo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar